BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 29 Oktober 2012

(^_^) konyol (^_^) adek gua yang nomor 3

ini adek gw namanya Rama gw juga lupa nama panjangnya umurnya sih masih 2thn. tapi tingkah lakunya behhhhhhhh... udah kyak anak umur 16 tahun yang hoby tawuran. trakhir dy bikin nangis anak tetangga yang umurnya beda 3 tahun lbih tua dari dia, alhasil anak itu jarang lagi dateng kerumah mungkin orang-orang pada ketipu wajah lucunya meskipun lebih lucu gw masih tp nih anak pinter nutupin dosanya . meskipun gw udah laporin kenakalannya dia ke ibu gw tp jawabannya msti sma "halah namanya juga anak kecil" . nyesel gw di masa kecil kagag bisa menikmati kenakalan gw , hadehh nasep...nasep..... . tapi gk papa lupain aja balik lagi ke adek gw. terakhir keluhan dia , dia sakit gigi gara-gara apa aja yg dia pegang pasti di embat alias di makan. 2bln yg lalu dia trakhr kalinya gosok gigi cz ibu gw trauma abis gosok'in giginya dia, odol kodomo yang rasanya manis bukanya di lepehin abis gosok gigi malah di telen ma dy (-_-") hadehhh. sementra ibu gua kebingungan nyuruh dia nglepehin tuh odol ehhh diya malah cengengesan mintak odol lagi . gw curiga nih anak ada kelainan usus untung aja krim garnier yang gua beli dapet ngemis-ngemis dari nenek gw gk ikut kemakan ma dia .....hehehe
tuh sdikit perkenalan tentang adek gua (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar